Rabu, 22 Maret 2017

Kursus IELTS Online Pengganti TOEFL jika Ingin ke Eropa dan Australia

Kursus IELTS Online Pengganti TOEFL jika Ingin ke Eropa dan Australia

Saat mendaftar untuk kuliah di luar negeri, kamu akan diminta untuk memberi nilai tes kemampuan bahasa inggris TOEFL (Test Of English as a Foreign Language) atau IELTS (International English Language Testing System). Hal ini adalah untuk memastikan bahwa kemampuan kamu dalam membaca, berbicara dan menulis dalam bahasa inggris semua cukup untuk mengikuti pelajaran di universitas nantinya. Namun, karena kedua tes ini menguji hal yang sama, banyak mahasiswa yang bingung akan tes manakah yang harus mereka ambil. Baca perbandingan antara tes TOEFL dan tes IELTS berikut untuk mendapatkan informasi lanjut tentang kedua tes ini.
Perbedaan TOEFL dan IELTS. Kalau Anda ingin mendaftar kuliah di luar negeri, maka Anda akan diminta untuk memberi nilai tes kemampuan bahasa Inggris. Tes tersebut bisa berupa TOEFL (Test of English as Foreign Language) ataupun IELTS (International English Language Testing System).
Banyak orang yang masih bingung sebaiknya kita memilih TOEFL atau IELTS ? Sebenarnya semuanya itu tergantung  tujuan kita buat apa dan kita akan ke mana. Selain itu juga perhatikan keuangan kita karena semuanya butuh biaya namun IELTS harus diperhatikan karena biayanya lumayan mahal.
Yang harus diperhatikana adalah :

Pertama
Kamu mau kuliah dimana atau kerja dimana? Yang harus kamu lakukan adalah bertanya kepada teman yang sudah kuliah disana mereka menggunakan TOEFL atau IELTS. Bertanya adalah salah satu hal yang wajib menurut saya jika tidak ada yang bisa ditanyakan coba kalian cari di internet biasanya ada yang berbagi pengalaman.

Kedua
Jika kerja atau kuliah coba baca persyaratannya yang dibutuhkan apa dalam kemampuan bahasanya biasanya ada keterangnnnya disana.

Ketiga
Perhatikan kondisi keuangan kamu karena biaya untuk IELTS lebih mahal daripada TOEFL untuk itu kamu harus memilih sesuai kondisi keuangan dan juga jangan lupa perhatikan biaya kursusnya jika kamu ingin mengikutinya.

Kursus IELTS Online Pengganti TOEFL jika Ingin ke Eropa dan Australia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar